HOT NEWS

ANGIN KENCANG AKIBATKAN POHON TUMBANG DAN RUMAH RUSAK

Jumat, 1 Maret 2019 sekitar Pukul 15.10 s/d 17.00 di wilayah Kabupaten Trenggalek diguyur hujan dengan intensitas sedang - deras disertai angin kencang sehingga mengakibatkan beberapa pohon tumbang di wilayah Kecamatan Durenan, Kecamatan Panggul dan Kecamatan Watulimo.

Di kecamatan durenan terdapat tiga titik pogon tumbang di Jl. Raya Trenggalek - Tulungagung tepatnya di Ds. Baruharjo Kec. Durenan tang menutup total jalur sehingga arus lalin sempat tertutup total selama 30 menit. Selain itu beberapa atap rumah di desa malasan rusak akibat diterbangkan angin kencang pada jumat sore. Rumah tersebut milik Sdr MISWAN, Sdr MUJITO dan Sdr KARYADI. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Anggota BPBD Trenggalek, babinsa,Polsek Durenan,TRC wil Durenan dan warga sekitar kejadian bergotong royong memotong pohon, membersihkan ranting 2 pohon yang d jalan serta membersihkan  reruntuhan atap rumah.

Di kecamatan panggul, pkl 18.15 WIB pohon akasia tumbang di jalan Desa Nglebeng Rt 36/09 Dsn. Sukorejo Desa Nglebeng kec Panggul, mengakibatkan  jalan menuju pantai Konang tertutup pohon tumbang. Babinsa,  TRC Wil Panggul, perangkat desa dan warga bergotong royong memotong pohon dan membersihkan ranting  pohon yang di jalan

Sedangkan di kecamatan Watulimo tepatnya di desa Tasikmadu RT 05 RW 01 Pukul 16.00 WIB terjadi pohon sengon dan pohon kelapa roboh menimpa rumah Bapak Wiji Purnomo. Akibat kejadian ini sdr. Alvin (14 tahun) anak dari sdr Wiji mengalami luka hidung berdarah dibawa ke Puskesmas Watulimo dan dirujuk ke RSU Dr. Iskak Kab. Tulungagung.

Hits: 1443