HOT NEWS

104. Km 16 Kembali longsor

hujan deras yang mengguyur Trenggalek pada minggu Malam mengakibatkan Jl Raya Trenggalek Ponorogo Tepatnya di Km 16 Ds Nglinggis Kecamatan Tugu kembali longsor pada Senin, pukul 01.35 Wib dan longsor susulan pada pukul 07.30 dan 09.49 Wib dengan material longsor berupa Tanah tan bebatuan besar. longsor dengan tinggi 40m dan lebar 15m tersebut menutup total jalur Trenggalek Ponorogo sehingga mengakibatkan kemacetan yang panjang. Tim TRC BPBD yang memantau di lokasi menyatakan pembersihan material longsor menunggu kondisi yang aman bagi petugas dikarenakan longsor kecil terus terjadi hingga pukul 10.00 WIB.

 

 

pada pukul 14.23 2 alat berat loder dari Dinas PU Kab. Trenggalek dan loder dari Dinas PU Jatim mulai membersihkan material longsor dan Jalur km 16 Jl. Raya Tenggalek Ponorogo Ds. nglinggis pukul 15.26 sudah mulai bisa di lalui kendaraan dengan sistim buka tutup 1 jalur.

 

Pukul 17.15 Wib Giat pembersihan material longsor dgn menggunakan 2 alat berat loder dari Dinas PU Jatim dan loder dari Dinas PU Kab. Trenggalek di hentikan sementara dan pembersihan dan dilanjutkan pada Selasa pukul 08.00 Wib dan arus lalin Trenggalek Ponorogo bisa dilalui dgn bergantian/ buka tutup jalur. kepada warga yang melintas diharapkan tetap berhati-hati

tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini

Hits: 218